Perkenalkan

Selamat Datang dan Silahkan Berkonsultasi dengan Dr. Ben Tentang Jasa dan Produk Pegelasan

Saya Adalah dr. Ben Khel Lhas, M.K.J, Ph.D., panggil saja dr. Ben (dokter Ben), saya lulusan dokter pengelasan dan motivator sehat Kusuma Jaya, master di bidang kesehatan bisnis pengelasan dan doktorat bidang motivator bisnis hijau dan perilaku cerdas.

Motivasi Bisnis dr. Ben

Jumat, 07 Maret 2014

Perkenalkan,.. 
saya dr. Ben Khel Lhas, M.K.J., Ph.D.
bisnis... bisnis... bisnis... Untuk apa?

Motivasi adalah hal penting yang dibutuhkan setiap makhluk hidup untuk menjalani kehidupan ini. akan tetapi hal yang haru dibatasi adalah pemilihan pada standar motivasi itu sendiri. Standar motivasi yang paling sederhana adalah motivasi yang dimiliki oleh manusia, hewan dan tumbuhan. Dari ketiga kategori tersebut adalah manusia yang memiliki keragaman tingkat motivasi yang hampir tidak ada batasnya.


Sebelum lebih jauh membahas tentang "Fokus Bisnis tanpa Pikir Pusing", perkenalkan, nama lengkap saya dr. Ben Khel Lhas, M.K.J, Ph.D., panggil saja dr. Ben (dokter Ben), saya lulusan dokter pengelasan dan motivator sehat Kusuma Jaya, master di bidang kesehatan bisnis pengelasan dan doktorat bidang motivator bisnis hijau dan perilaku cerdas. terlepas siapa saya, saya ingin berbagi dengan Anda, bukan dalam hal teknis bisnis las, apa itu las, dn sebagainya. akan tetapi lebih kepada, hakikat hidup, bagaimana membuat bisnis tidak terlalu pusing untuk dipusingkan. dan satu lagi, saya hanya akan hadir di situ ini saja dan tidak ada di situs lainnya, jika ada situ lain mencontek saja, semoga bengkel las yang menghadirkan saya akan semakin makmur, laris, dan kaya raya, siapa yang melanggar tentu mengamini dan Anda membaca tulisan ini juga mengamini, smile :)

Topik bahasan kali ini memiliki kata kunci:
1. Kata motivasi bisnis
2. Motivasi sukses
3. Motivasi bisnis sukses
4. Motivasi bisnis jaringan

Saya mengajak pembaca Kusuma Jaya News, untuk keluar dari bahasan permasalahan yang ada dalam kehidupan (yaitu bisnis dan tidak melulu bisnis) dan masuk dalam tulisan yang sedikit "berbeda" dalam situs saya ini.

Seberapa serignkah Anda bosan? bosan melakukan ini itu, lelah utnuk melakukan hal yg tidak Anda inginkan atau bahkan semangat Anda yang sedang Anda jalani sekarang adalah tuntutan dari pekerjaan Anda? seperti MLM misalnya, atau bahkan jenis usaha yang mirip MLM akan tetapi diputarotak agar tidak terlihat seperti MLM, ahh.. semua itu omong kosong dan sama saja madhorot (keburukannya).
 

Kita lanjutkan pada bahasan motivasi.  Menurut saya motivasi adalah hal penting yang dimiliki oleh setiap orang, bahkan saya menilai bahwa orang malas pun punya motivasi, yaitu, motivasi "gak pengen ngapa-ngapain". dan bahkan sekarang ini ada hal yang lebih menarik, yaitu motivasi selfie motion, yaitu motivasi untuk bergaya lebay berpose selfie daam jepret eksis bersolo atau duet atau trio atau gembong selfie....

Dalam hal bisnis, Saya menggaris bawahi motivasi yang paling penting adalah motivasi untuk keluar dari masalah. Karena dari penelitian saya tentang "how to lead your potensial mind with short motivational spirit", saya menyimpulkan diantaranya adalah 96% dari 300 subject menyatakan bahwa mereka tidak bisa keluar dari permasalahan hidupnya sedangkan sisanya dapat keluar dari masalah karena faktor "lucky day", "faktor kebotakan krn dia terlalu cerdas", serta faktor "doa". kalau Anda termasuk yang mana?

Kita tidak akan berpikir pusing untuk pusing memikirkan jawaban dari pertanyaan saya. karena sekarang saya hadir disini untuk memberikan solusi "Fokus Bisnis tanpa Pikir Pusing" kepada Anda, yaitu:
1. Maafkanlah diri Anda dalam setiap maslaha baik yang Anda sadari atau tidak Anda sadari, karena kebanyakan maslah muncul karena kesalahan diri sendiri.
2. Maafkanlah orang lain setelah Anda memaafkan diri sendiri, hal ini sangat efektif tapi butuh pengorbanan.
3. Ambillah posisi yang strategis, jika diartika dalam bahasa lugas maka Anda pergilah ke tempat yang tenang dan menyenangkan, saya sarankan untuk pergi ke tempat dimana Anda bisa (bayangkan) menatap sunset atau sunrise dengan angin yang berhembus pelan, tenang, damai dan apapun yang Anda harapkan ada disana.
4. Makan, Minum dan Tidur teratur (bukan yang berbahaya seperti alkohol atau makanan yang terlalu pedas kecuali Anda yang saat suka pedas bisa lbh tenang) akan membantu Anda relaks dan mengurangi beban hidup.
5. Buatlah MindMap terhadap kasus/permasalahan Anda, untuk masalah bisnis silahkan Anda tuliskan masalah Anda, contohnya lohat gambar dibawah ini:

6. Buatlah jadwal hidup Anda bedasarkan MinMap yang Anda buat dan dalam setiap langkah lakukan 5S (Semangat, Senyum, Sapa, Sopan, Santun atau SeSeSaSoSa).
7. Ikuti terus tulisan saya, dokter Ben, hanya di Situs terpercaya Kusuma Jaya News, muncul setiap hari sabtu untuk menemani Anda berakhir pekan tanpa pusing dalam pusing memikirkan masalah.
Terima Kasih dan sampai jumpa lagi.
Salam hangat saya,
dr. Ben - 085.625.01237
email: dr.benindonesia@gmail.com
 - Kusuma Jaya News (Read Weekly)

Bagi Anda yang ingin membaca Kusuma Jaya News, Silahkan Klik Disini:


©2014 This item was designed by: 
Abdurrahman El Muhammad, Kudus, Jawa Tengah [@elabdurrahman]

Sponsorship dan partnership:
Bengkel Las Kusuma Jaya
Anda Mau Pesan Jasa Las PAGAR BESI - PINTU DORONG - TANGGA PUTAR - BESI TEMPA - TRALIS -KUSEN - DAUN PINTU - JENDELA - CANOPY - DLL hubungi:
Ali Musafa 
Phone: +6281-74-883-775 (mobile) atau 021-99981751(office)
E-mail: kujaya.group@gmail.com
Jalan Raya Universitas pancasila Rt.002/04 Gg. Cemara Jakarta Selatan
Share this article :
Anda ingin memesan atau konsultasi tentang produk LAS???
mudah sekali!!! silahkan klik ORDER/TANYA dr. Ben atau hubungi (+62)8174883775 sekarang juga :)
 
Owner : Bengkel Las Kusuma Jaya | Ali Musafa +628174883775 | Jakarta Selatan
Copyright © 2014. Dr. Ben KheL Lhas, M.K.J., Ph.D. - All Rights Reserved
Website ini didesign oleh Abdurrahman El Muhammad Atas dasar taqwa kepada Allah SWT.
Proudly powered by Kusuma Jaya Group